Hallo sobat blogger + gamers gta sa kali ini ane mau share mod gta san andreas jutsu naruto lengkap langsung aja download ^_^ np : link download ada yang ziddu,4shared sama mediafire karena saya dapat link dari berbagai sumber. Berjumpa kembali dengan ane sovat-sovat ane yang kvlt ! :v kali ini ane mau share mod jutsu yang ada di naruto buat game gta :v langsung aje dah..... Gta san andreas mod indonesia, download mod indonesia, gta extreme 2016 dan mod-mod terbaru, tempat upload mod, download direct link, mod jutsu ini adalah jutsu revolusion naruto dan sasuke jutsu ini pokoknya keren maaf tidak ada ss jika tertarik silakan di download ya gaesss.












Gta sa cool mod 1.tawuran mod ingat: ini untuk gta san andreas versi pc bukan ps2--> fuuton:rasenshuriken gta san andreas mod [download here] 3.jikukan ido(obito jutsu) mod jutsu naruto; tentang saya. hizkia milla lihat profil lengkapku. tema jendela gambar.. Gta sa jurus naruto part 1 ( cleo mod) cleo mods jutsus naruto part 1

Leave a Reply

Note: Only a member of this blog may post a comment.