Aku akan mengajarkan kalian cara makeup natural sehari-hari ala korea, tutorial makeup ini aku ajarkan step by step jadi tenang saja untuk para pemula juga bisa belajar makeup ala korea dari video. Cara make up yang natural ala korea. Tutorial makeup ullzang ala korea yang kedua adalah gaya brown & smokey, pada makeup ini dipelukan cara untuk membuat mata sedikit lebih fresh dengan eyeliner tebal, sebetulnya ini bukan tipe saya karena mata saya termasuk kecil susah untuk dibuat besar, tapi saya senang melihat orang lain dengan jenis make-up mata ulzzang korea seperti ini.


cara make up yang natural ala korea




Ini Lho Cara Make Up di Beberapa Negara yang Bisa Ditiru


Ini lho cara make up di beberapa negara yang bisa ditiru





Makeup korea itu sendiri sangat berbeda dari makeup indonesia, benar-benar beda total dan banyak banget orang yang mencoba untuk makeup ala korea tapi jarang yang berhasil karena hasilnya kurang. Untuk mencapai tampilan make-up ulzzang atau make-up simpel dan sehat ala korea, kamu wajib memastikan bahwa kulit wajahmu terlindungi dari efek-efek makeup yang tak diinginkan.. salah satu cara yang paling efektif adalah dengan memakai moisturizer atau pelembab sebelum memakai make-up.karena moisturizer banyak macamnya, coba pilih pelembab yang mengandung vitamin dan mineral sesuai kebutuhanmu.. Makeup untuk pemula yang natural ala korea (sangat mudah) - duration: tutorial makeup yang bikin pangling glowing dewy make up ala artis korea! cuma pake 1stick!.



visit link reference



Leave a Reply

Note: Only a member of this blog may post a comment.