Setelah berhasil rooted xiaomi redmi note 4g, sudah menjadi tradisi saya, melanjutkan proses root dengan memasang custom recovery, baik itu cwm / twrp / philz atau yang lain proses installnya mudah, tidak memerlukan pc, praktis kan :p tapi kali ini saya akan membahas tentang twrp saja, karena kemudahan yang diberikannya sudah siap oprek? mari berkreasi!…. Tutorial instal cwm xiaomi note 4g dualsim. Setelah berhasil me-root xiaomi redmi note 4g dualsim, sekarang tiba saatnya untuk memasang custom recovery untuk hh ini custom recovery yang saya pakai sekarang adalah cwm (clockworkmod) caranya gini : syarat : sudah di root, kalau belum, baca disini! bahan : cwm flashify (download di playstore ya) tutorial : install flashify copy file hmnote1sct-cwm-6051img ke memori….


Tutorial Instal CWM Xiaomi Note 4G DualSim













Cwm & twrp xiaomi redmi note 4 gucci (dual sim) gennaio 20, 2017 andy40z tutorial all xiaomi no comments masuk recovery mode, install zip reboot lihat cara fix 4g lte xiaomi miui 7 atau 8 tanpa root , ubl ada beberapa cara untuk mengaktifkan fungsi 4g xiaomi mulai dari cara yang easy yang dapat di lakukin semua orang sampai yang. Demikian catatandroid bahas cara mudah install twrp v.2.8.4 redmi note 4g dualsim / hmnote1s / prime (gucci) tanpa pc, semoga bermanfaat bagi yang mencari cara pasang cwm recovery di redmi note prime (gucci) karena twrp ini adalah alternatif cwm recovery yang lebih bagus untuk redmi note prime (gucci), jangan lupa dwyor ya!! catatandroid. Halo, kali ini saya akan share bagaimana caranya melakukan flashing pada xiaomi redmi note 4g dual sim alias gucci.ceritanya gini, beberapa jam sebelum saya menulis artikel ini saya sempat mengalami hal buruk, yaitu redmi note (gucci) yang sudah saya gunakan selama kurang lebih 2 tahun ini mengalami stuck di logo. hal ini berawal dari percobaan saya menghapus beberapa aplikasi bawaan gucci ini.



visit link reference



Leave a Reply

Note: Only a member of this blog may post a comment.